Preview Wizards Vs Timberwolves: Rekor Memihak Tuan Rumah

Oleh Yus Mei Sawitri pada pada 13 Mar 2018, 19:35 WIB
Washington Wizards Vs Minnesota Timberwolves

Bola.com, Washington - Washington Wizards akan menjamu Minnesota Timberwolves pada lanjutan musim reguler NBA 2017-2018 di Capital One Arena, Selasa (13/3/2018) waktu setempat atau Rabu (14/3/2018) WIB. 

Wizards menyambut laga ini dengan menempati peringkat kelima di Wilayah Timur. Mereka tertinggal setengah laga dari Cleveland Cavaliers dan satu game di belakang Indiana Pacers. 

Di sisi lain, Wolves menduduki peringkat keenam Wilayah Barat. Persaingan di Barat lebih ketat dibandingkan dengan di Wilayah Timur. 

Wolves hanya berjarak persentase poin dari New Orleans Pelicans yang tepat berada di posisi kelima. Mereka juga hanya tertinggal setengah laga dari Oklahoma City Thunder di posisi keempat. 

Pada pertemuan pertama kedua tim pada awal tahun ini, Wizards mampu mengalahkan Wolves di Minnesota. Kali ini, Wizards juga mengincar hasil serupa, apalagi akan mendapatkan dukungan penuh dari suporter fanatiknya. 

Seperti dilansir NBA.com, rekor juga berpihak pada Wizards. The Wiz mampu memenangi empat dari lima bentrok terakhir kontra Wolves di DC. Satu-satunya kekalahan datang pada Maret 2016, melalui double-overtime

Pada laga ini, Washington Wizards masih belum bisa menurunkan John Wall, sedangkan Wolves tampil tanpa Jeff Teague dan Nemanja Bjelica. 

Pertandingan NBA antara Washington Wizards kontra Minnesota Timberwolves dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio.com, Rabu (14/3/2018) pukul 06.00 WIB.