Sukses


NBA: Menang Tipis, Wizards Susah Payah Tundukkan Celtics

Washington - Washington Wizards harus susah payah kalahkan Boston Celtics pada lanjutan NBA, Rabu (14/3/2018) atau Kamis (15/3/2018) pagi WIB. Wizards sukses bungkam Celtics lewat dua kali over time (OT) dengan skor 125-124.

Pada laga NBA di TD Garden ini, Celtics tak diperkuat tiga langganan starter musim ini, Kyrie Irving, Jaylen Brown dan Al Horford. Marcus Smart dan Gordon Hayward juga masih belum bisa turun. 

Meski menurunkan tim lapis kedua, Celtics mampu tampil gemilang di kuarter pertama. Mereka unggul jauh 37-23.

Sayangnya Celtics kendor di kuarter dua dan tiga. Wizards bisa berbalik unggul setengah bola. Kuarter empat makin sengit.

Celtics sempat memimpin tiga poin. Tapi pertandingan terpaksa dilanjutkan sampai overtime setelah Jodie Meeks membuat tembakan tiga angka ketika laga tersisa dua detik.

Pada babak tambahan pertama, Celtics seharusnya bisa mengunci kemenangan bila Jayson Tatum mampu memasukkan hadiah satu lemparan bebas. Karena free throw Tatum meleset, overtime kedua terpaksa diadakan.

 

2 dari 2 halaman

Tatum Pecundang

Malang bagi Celtcis, mereka akhirnya harus mengakui keunggulan Wizards setelah bola. Lagi-lagi Tatum jadi pecundang. Tembakan tiga angkanya meleset dari sasaran.

Shooting guard Bradley Beal jadi bintang kemenangan Wizards dengan sumbangan 34 angka dan sembilan assists. Di kubu Celtics, Marcus Morris yang tampil apik dengan 31 angka.

Video Populer

Foto Populer