Sukses


NBA: Tanpa Tiga Bintang, Warriors Hajar Lakers

California - Golden State Warriors mengakhiri tren negatif saat  mengalahkan Los Angeles Lakers 117-106 pada laga lanjutan NBA Rabu (14/3/2018) atau Kamis (15/3/2018) pagi WIB. Warriors sukses merebut kemenangan meski turun tanpa tiga pemain bintangnya, Stephen Curry, Klay Thompson dan Draymond Green akibat cedera.

Tanpa ketiga pemain tersebut, pelatih Steve Kerr menurunkan Quinn Cook, Nick Young, Kevon Looney dan Zaza Pachulia untuk mendampingi Kevin Durant sebagai starter di lanjutan NBA ini.

Warriors sempat mendapat perlawanan sengit dari Lakers. Warriors unggul 26-23 di kuarter pertama. Namun Lakers membalas di kuarter dua sehingga skor sama kuat 55-55 saat jeda babak pertama.

Momentum kemenangan Warriors terjadi di kuarter tiga. Mereka melesakkan 18 poin berbanding tiga di awal kuarter tiga. Warriors berhasil unggul tujuh poin ketika memulai kuarter empat.

Lakers tak mampu bangkit di kuarter empat. Warriors malah makin memperlebar keunggulan menjadi 11 poin guna mengakhiri dua kekalahan beruntun di NBA.

 

2 dari 2 halaman

Sapu Bersih Lakers

Ini menjadi kekalahan ketujuh beruntun Lakers jika bertemu Warriors di NBA. Warriors selalu menang dalam empat duel dengan Lakers di NBA musim ini.

Kevin Durant memimpin perolehan angka Warriors di laga ini dengan 26 poin. di Kubu Lakers, Julius Randle menorehkan 22 poin.

Bagi Warriors, ini merupakan kemenangan ke-259 dalam empat musim terakhir dan menjadi sebuah rekor di NBA.

Video Populer

Foto Populer