Sukses


NBA: James Catat Triple Double, Cavs Bungkam Bucks

Jakarta - LeBron James kembali menjadi bintang Cleveland Cavaliers pada lanjutan NBA musim ini. Dia mencetak triple double untuk membantu tim meraih kemenangan atas Milwaukee Bucks 124-117 di Quicken Loans Arena, Senin (19/3/2018) atau Selasa pagi WIB.

LeBron James mencatatkan 40 poin, 12 rebound, dan 10 assist. Ini juga ketiga kalinya secara beruntun di NBA musim ini LeBron James mencetak 30 poin atau lebih dalam satu pertandingan.

Sementara untuk musim ini, sudah 27 kali James menyarangkan 30 poin atau lebih untuk Cavaliers. Kevin Love, yang kembali memperkuat Cavaliers setelah dibekap cedera juga tampil bagus.

Love menyarangkan 18 poin dalam laga ini, padahal sebelumnya dia absen selama 21 pertandingan terakhir NBA. Kemenangan Cavaliers atas Bucks kali ini juga tanpa kehadiran sang pelatih, Tyron Lue.

2 dari 2 halaman

Tanpa Pelatih

Pelatih berusia 40 tahun itu harus absen mendampingi Cavaliers, karena masalah kesehatan. Namun, fakta tersebut tidak memengaruhi penampilan gemilang Cavaliers.

Sementara itu, Bucks sendiri sebenarnya tidak tampil buruk dalam pertandingan NBA kali ini. Sang bintang, Giannis Antetokounmpo, mencetak double double dengan torehan 37 poin dan 11 rebound.

Khris Middleton ikut menyumbang 30 poin untuk Bucks dalam pertandingan ini. Namun, perolehan tersebut tidak bisa menyelamatkan Bucks dari kekalahan di kandang Cavaliers.

 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer