Sukses


Preview Cavaliers Vs Raptors: Misi Revans

Bola.com, Ohio - Dua tim kuat di Wilayah Timur, Cleveland Cavaliers dan Toronto Raptors, bakal saling jegal di Quickens Loans Arena, Ohio, pada lanjutan musim reguler NBA 2017-2018, Rabu (21/3/2018) malam waktu setempat atau Kamis (22/3/2018) WIB. 

Pertandingan ini bisa menjadi pemanasan menghadapi babak playoff. Kedua tim berpotensi bertemu pada babak kedua atau ketiga playoff NBA musim ini. 

Cavaliers bakal mengusung misi khusus. Runner up NBA 2016-2017 tersebut bersemangat melakukan revans terhadap Raptors yang mengalahkan mereka dengan skor telak 99-133 pada 11 Januari 2018.

Sejak kekalahan itu, Cavaliers melakukan perombakan besar-besaran, dengan menggaet  Jordan Clarkson, Larry Nance Jr., Rodney Hood, dan George Hill.

Namun, menghadapi laga ini Cavaliers menghadapi masalah cedera pemain. Meski Kevin Love sudah pulih dan bisa kembali bermain, mereka tak bisa menurunkan Tristan Thompson, Rodney Hood, Larry Nance Jr., dan Cedi Osman.

"Ada empat pemain yang absen. Itu cukup memengaruhi tim," kata bintang Cavs, LeBron James, seperti dilansir Yahoo Sport

Tekad besar Cavs melakukan revans menghapi tantangan berat. Raptors berencana melakukan pemanasan yang matang sebelum bertarung di ajang playoff. Satu di antaranya dengan kembali mencoba mengalahkan Cavaliers. 

Jadi, tim manakah yang kali ini bakal keluar sebagai pemenang?  

Pertandingan NBA antara Cleveland Cavaliers melawan Toronto Raptors juga dapat disaksikan di Vidio.com, Kamis (22/3/2018) pukul 07.00 WIB. 

Video Populer

Foto Populer