Sukses


Preview Warriors Vs Hawks: Berharap Efek Curry

Bola.com, Oakland - Golden State Warriors akan menjamu Atlanta Hawks di Oracle Arena, Oakland, pada lanjutan musim reguler NBA 2017-2018, Jumat (23/3/2018) malam waktu setempat atau Sabtu (24/3/2018) WIB. Warriors kemungkinan bakal kembali diperkuat sang bintang, Stephen Curry. 

Curry absen dalam enam pertandingan terakhir Warriors karena mengalami memar engkel. Selain Curry, Warriors juga kehilangan beberapa pemain lain karena cedera, yaitu Kevin Durant, Klay Thompson, dan Draymond Green. 

Saat Curry, Thompson, dan Durant menepi, Warriors menelan dua kekalahan dalam tiga pertandingan terakhir. Juara NBA 2016-2017 tersebut jelas menyadari rentetan hasil buruk itu tak bisa dibiarkan. Warriors ingin membangun momentum positif untuk menyambut babak playoff. 

Kans menapaki hasil positif cukup terbuka. Hawks musim ini tampil jauh dari mengesankan. Bahkan, Hawks sedang menuju pencapaian terburuk di NBA, dengan baru mengemas 21 kemenangan dan 51 kali kalah pada musim ini. 

Hawks sempat mendapat suntikan semangat saat menang 99-94 atas Utah Jazz di Salt Lake City, Selasa (20/3/2018).  Namun, dua hari berselang, Warriors kembali tumbang, yaitu takluk 90-105 dari Sacramento Kings. 

Mampukah, Hawks membendung Warriors? 

Jika Curry kembali tampil, kans Hawks mencuri kemenangan tampaknya kurang menjanjikan. Apalagi, Warriors akan tampil di kandang sendiri. 

"Kami di posisi yang bagus, apapun yang terjadi. Apalagi, semua cedera yang dialami pemain hanya minor. Kami berharap dan sangat yakin, semuanya bisa pulih saat dibutuhkan," kata pelatih Golden State Warriors, Steve Kerr, seperti dilansir Yahoo Sport

Pertandingan NBA antara Golden State Warriors kontra Atlanta Hawks juga dapat disaksikan melakui Live Streaming di Vidio.com, Sabtu (24/3/2018) pukul 10.30 WIB.  

 

Video Populer

Foto Populer