Preview Sixers Vs Timberwolves: Panggung Towns dan Embiid

Oleh Yus Mei Sawitri pada 24 Mar 2018, 21:40 WIB
Philadelphia 76ers Vs Minnesota Timberwolves

Bola.com, Philadephia - Dua pemain muda, Karl-Anthony Towns dan Joel Embiid, bakal menyedot perhatian saat Minnesota Timberwolves bertandang ke markas Philadelphia 76ers di Wells Fargo Arena pada lanjutan musim reguler NBA 2017-2018, Sabtu (24/3/2018) malam waktu setempat atau Minggu (25/3/2018) WIB. 

Philadelphia menjadi salah satu tim yang sedang bersinar di Wilayah Timur, dengan lima kemenangan beruntun. Mereka kini menempati peringkat keempat di Wilayah Timur, kalah satu pertandingan dari Cleveland Cavaliers yang berada di posisi ketiga. 

Namun, posisi Sixers belum bisa dibilang aman. Peringkat ketiga hingga kedelapan di Wilayah Timur hanya dipisahkan margin lima pertandingan. 

Sixers tak ingin merusak momentum yang sudah terbangun, sekaligus tak mau kehilangan kans ke babak playoff. Kemenangan diincar saat menjamu Wolves. 

"Kami menghargai perjalanan. Kami tak akan membiarkan apa yang sudah kami bangun pergi begitu saja," kata pelatih Sixers, Brett Brown, seperti dilansir Fox Sport

"Kami sadar dengan posisi saat ini. Kami akan berusaha mempertahankan posisi dan kami ingin bermain bagus," sambung dia. 

Embiid tetap akan menjadi andalan Sixers pada pertandingan penting ini. Harapan besar juga disampirkan ke pundak Ben Simmons. Keduanya akan bahu membahu dengan pemain lain untuk membantu tim mengamankan tiket playoff untuk kali pertama sejak 2012. 

Sementara itu, Timberwolves berharap peran sentral Towns pada lawatan ke Philadelphia. Saat ini, rekor Wolves cukup apik 7-6, dalam 13 pertandingan terakhir.         

Saat Wolves menang 123-109 atas Los Angeles Clippers, Selasa (20/3/2018), Towns menyumbangkan 30 poin.  Towns juga membukukan 37 poin saat timnya menang 116-111 atas Washington Wizards pada 13 Maret.    

"Saya merasa terberkati dengan kesempatan untuk mendapat bola dalam situasi seperti ini dan mampu memaksimalkannya," ujar Towns. 

Jadi, siapakah yang lebih bersinar pada pertandingan tersebut, Towns atau Embiid? 

Pertandingan NBA antara Philadelphia 76ers melawan Minnesota Timberwolves juga dapat disaksikan di Vidio.com, Minggu (25/3/2018) pukul 06.00 WIB.