Sukses


Golden State Warriors Vs Utah Jazz: Tanpa 3 Pilar Andalan

Bola.com, Oakland - Golden State Warriors akan berhadapan dengan Utah Jazz pada lanjutan NBA 2017-2018 di Oracle Arena, Minggu (27/3/2018) waktu setempat atau Senin (26/3/2018) WIB. Tuan rumah tak bisa menurunkan tiga pilar pada pertandingan ini.

 

Stephen Curry, Kevin Durant dan Klay Thompson tak bisa bermain akibat cedera. Curry menjadi pemain teranyar yang masuk ruang perawatan karena mengalami cedera saat Warriors bersua dengan Atlanta Hawks, 23 Maret 2018.

Meski kehilangan sejumlah pemain andalan, pelatih Warriors, Steve Kerr, tetap mencoba berpikir positif. "Anda harus tetap berada dalam perspektif ini. Ini bisa jauh lebih buruk," tuturnya.

Ini merupakan pertandingan keempat Warriors tanpa Curry, Thompson dan Durant pada Maret 2018. Dari tiga pertandingan itu, Warriors kalah dua kali.

Ini jelas memperlihatkan Warriors kerap pincang jika tak diperkuat tiga pemain tersebut. Hal ini tentu bisa dimanfaatkan Jazz yang masih berjuang keras untuk lolos ke babak playoff.

Saat ini, Jazz menempati posisi kedelapan klasemen sementara wilayah Barat dengan 41 kemenangan dan 32 kali kalah. Mereka bersaing dengan tujuh tim lain untuk melangkah ke babak berikutnya. Jadi, Jazz butuh kemenangan lawan Golden State Warriors demi menjaga peluang mereka lolos ke babak playoff.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer