Sukses


Jadwal Pertandingan NBA, Selasa 27 Maret 2018

Bola.com, Jakarta - Lima pertandingan bakal menghibur para pencinta NBA pada Senin (26/3/2018) waktu setempat atau Selasa (27/3/2018) WIB. Satu di antaranya lebih menarik perhatian.

Dua tim yang tengah berjuang mendapatkan tiket ke babak playoff bakal bertanding di Little Caesars Arena. Detroit Pistons akan menjamu Los Angeles Lakers.

Dua tim baru saja meraih kemenangan pada laga sebelumnya. Namun, kondisi Lakers berbeda dengan Pistons. Kemenangan itu mengakhiri rentetan empat kekalahan pada laga sebelumnya.

Sementara buat Pistons, kemenangan atas Chicago Bulls merupakan yang ketiga dalam empat laga terakhir. Pistons diyakini bakal menang lagi saat menjamu Lakers.

Namun, tim tamu diyakini tak akan menyerah dengan mudah. Kehadiran Kyle Kuzma membuat Lakers kembali garang. Dia mencetak 25 poin saat timnya menang 100-93 atas Memphis Grizzlies pada Sabtu malam.

Selain pertandingan Lakers kontra Pistons, pencinta NBA juga akan disajikan beberapa pertandingan menarik lain seperti Denver Nuggets lawan Philadelphia 76ers.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan NBA

06.00 WIB New York Knicks vs Charlotte Hornets

06.00 WIB Los Angeles Lakers vs Detroit Pistons

06.00 WIB Denver Nuggets vs Philadelphia 76ers

07.00 WIB Memphis Grizzlies vs Minnesota Timberwolves

09.00 WIB Boston Celtics vs Phoenix Suns

Video Populer

Foto Populer