Preview Pistons Vs Lakers: Momen Krusial Tim Tuan Rumah

Oleh Yus Mei Sawitri pada 26 Mar 2018, 22:05 WIB
LA Lakers, Detroit Pistons

Bola.com, Detroit - Detroit Pistons membidik kemenangan saat menjamu Los Angeles Lakers di Little Caesars Arena pada lanjutan musim reguler NBA 2017-2018, Senin (26/3/2018) malam waktu setempat atau Selasa (27/3/2018). 

Kans Pistons merebut tiket playoff cukup menantang. Mereka harus menang dan butuh pertolongan untuk mengambil alih posisi Milwaukee Bucks di peringkat kesembilan Wilayah Timur. Waktu Pistons semakin sempit karena hanya tersisa sembilan pertandingan di musim reguler. 

Saat ini, Pistons masih tertinggal 5,5 pertandingan dari Bucks. Menyapu bersih kemenangan di sisa pertandingan pun belum jadi jaminan Detroit bakal lolos ke playoff. Mereka butuh Bucks juga tergelincir di sisa musim reguler ini. 

Pistons bermodal hasil positif menjelang laga melawan Lakers, setelah membungkam Chicago Bulls 117-95, Sabtu (24/3/2018) malam. Itu merupakan kemenangan ketiga Pistons pada empat laga terakhir. 

Sayangnya, Pistons sedikit terlambat panas. Dalam tujuh pertandingan sebelumnya, mereka selalu kalah melawan tim dengan rekor kemenangan yang meyakinkan.  

Sementara itu, tinggal selangkah lagi bakal terliminasi dari kans maju ke babak playoff. Meski demikian, Kyle Kuzma dkk tak akan membiarkan Pistons melenggang begitu saja. 

Paling tidak Lakers ingin membukukan sapu bersih atas Pistons pada musim ini. Pencapaian serupa dibukukan Lakers pada NBA 2014-2015.