Sukses


NBA: Kalah dari Pistons, Lakers Gagal ke Playoff

Jakarta Pupus sudah harapan Los Angeles (LA) Lakers untuk lolos ke Babak Playoff NBA2018. Lonzo Ball dan kawan-kawan tumbang 106-112 di tangan tuan rumah Detroit Pistons dalam lanjutan NBA, Selasa (27/3/2018) di Little Caesars Arena.

Lakers sebetulnya memulai kuarter pertama dengan cukup baik. Dua tembakan bebas Ivica Zubac di detik akhir membuat Lakers menutup kuarter pertama dengan keunggulan 29-26.

Sayangnya di dua kuarter berikutnya, Lakers tampil menurun. Pada kuarter kedua, Lakers cuma menambah 26 poin, disusul kuarter ketiga dengan 21 poin.

Sebaliknya bagi Pistons, penampilan mereka meningkat per kuarternya. Alhasil, Pistons mampu menutup kuarter ketiga dengan keunggulan 81-76 atas Lakers.

 

 

2 dari 3 halaman

Kuarter Terakhir

Pertandingan berjalan semakin sengit di kuarter terakhir. Lakers coba menipiskan jarak dengan Pistons yang memimpin di sepanjang kuarter ini.

Tembakan bebas Kyle Kuzma sempat membuat selisih poin Lakers menjadi 103-110. Namun Pistons kembali melebarkan jarak lewat jump shot Reggie Jackson.

Lakers memetik poin terakhir mereka di pertandingan ini lewat tembakan bebas Julius Randle. Pertandingan pun berakhir dengan kedudukan  untuk keunggulan Pistons.

Kekalahan dari Pistons memastikan Lakers gagal ke playoff sebagai wakil Wilayah Barat NBA. Mereka tersingkir bersama dengan Sacramento Kings, Dallas Mavericks, Memphis Grizzlies, dan Phoenix Suns.

3 dari 3 halaman

Pistons Hidupkan Peluang

Hal sebaliknya berlaku buat Pistons. Blake Griffin dan kawan-kawan menghidupkan peluang mereka lolos ke babak play off.

Mereka menempati peringkat ke-9 di Wilayah Barat. Untuk lolos ke babak play off, Pistons minimal harus menempati peringkat delapan.

Video Populer

Foto Populer