Preview Clippers Vs Bucks: Jaga Kans ke Playoff

Oleh Yus Mei Sawitri pada 27 Mar 2018, 22:15 WIB
Diperbarui 29 Mar 2018, 21:17 WIB
Los Angeles Clippers Vs Milwaukee Bucks

Bola.com, California - Los Angeles Clippers akan menjamu Milwaukee Bucks pada lanjutan musim reguler NBA 2017-2018 di Staples Center, Selasa (27/3/2018) waktu setempat atau Rabu (28/3/2018) WIB. Ini pertemuan kedua Clippers dan Bucks dalam sepekan terakhir. 

Kedua tim sama-sama sedang bertarung untuk memperebutkan tiket ke babak playoff. Duel kedua tim diprediksi menarik meskipun bukan duel klub papan atas.  

Posisi Clippers dalam perburuan tiket playoff kurang menjanjikan. Klub sekota LA Lakers tersebut terpaut 2,5 pertandingan dari posisi terakhir playoff Wilayah Barat. Selain itu, mereka juga masih kalah satu pertandingan dibanding Denver Nuggets yang menduduki posisi kesembilan. 

Clippers sulit menembus zona playoff setelah menelan lima kekalahan dalam tujuh pertandingan terakhir. Namun, kabar baiknya, Clippers bakal lebih banyak tampil di kandang dalam sembilan laga tersisa, tepatnya sebanyak enam kali.  

Posisi Bucks dalam perebutan jatah ke babak playoff lebih menjanjikan dibanding Clippers. Bucks bercokol di posisi ketujuh Wilayah Timur, unggul satu pertandingan atas Miami Heat di urutan kedelapan. Dibanding penghuni posisi kesembilan, Bucks bahkan sudah unggul enam laga. 

Setelah kalah dari Clippers pada pekan lalu, Bucks bertekad membalas di Staples Center. Mereka mendapat tambahan amunisi setelah Giannis Antetokounmpo telah pulih dari cedera engkel. Sang pemain absen saat timnya menyerah dari Clippers pada pertandingan sebelumnya. 

"Saya belum pulih 100 persen. Namun, saya merasa sudah berada di titik bisa membantu rekan setim dan itulah yang saya tunjukkan malam ini. Semoga kondisi terus membaik, saya merasa jauh lebih baik," kata Antetokounmpo, setelah tampil memperkuat Bucks menghadapi San Antonio Spurs pada Minggu (25/3/2018) malam.

Pertandingan NBA antara Los Angeles Clippers melawan Milwaukee Bucks dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio.com, Rabu (28/3/2018) pukul 10.30 WIB.