Sukses


NBA: James Harden Absen, Rockets Pecundangi Bulls

Jakarta Houston Rockets menunjukkan layak jadi kandidat juara NBA 2017-2018. Turun tanpa James Harden, Rockets tetap mampu menang telak 118-86 saat menjamu Chicago Bulls, Selasa (27/3/2018) atau Rabu (28/3/2018) pagi WIB.

Pada laga NBA yang berlangsung di Toyota Center ini, Rockets tak menurunkan Harden dan center Clint Capela. Keduanya sengaja diistirahatkan oleh pelatih Mike D'Antoni. 

Meski tanpa Harden dan Capela, Rockets tetap terlalu tangguh bagi Bulls. Mereka langsung unggul jauh 31-23 pada kuarter pertama.

Margin keunggulan Rockets semakin membesar di kuarter dua. Rockets unggul hingga 21 poin saat jeda babak pertama 60-39.

Bulls benar-benar tidak berdaya. Alih- alih mengejar ketertinggalan di kuarter tiga, Bulls malah semakin tertinggal jauh. Hingga laga usai, Bulls tak pernah bisa memangkas jarak. Rockets menutup laga NBA kali ini dengan margin keunggulan 32 poin.

2 dari 2 halaman

Eric Gordon

Ini menjadi kemenangan ke-10 beruntun Rockets atau kemenangan ke-28 dari 29 laga terakhir. Mereka hampir pasti akan mengamankan status sebagai tim unggulan pertama Wilayah Barat pada babak play-off NBA.

Shooting guard Eric Gordon berjaya saat Harden absen. Dia menorehkan 31 poin. Chris Paul juga main bagus dengan raihan 13 poin dan 10 assists. Di kubu Bulls, Lauri Markkanen menjadi top skorer dengan 22 poin.

Video Populer

Foto Populer