Sukses


NBA: Cavaliers Tak Berdaya di Markas Heat, Kevin Love Cedera

Jakarta Cleveland Cavaliers tak berdaya ketika dijamu Miami Heat pada lanjutan NBA, Selasa (27/3/2018) atau Rabu (28/3/2018) pagi WIB. Cavaliers dibantai 79-98 di AmericanAirlines Arena.

Cavaliers masih belum bisa didampingi pelatih Tyronn Lue karena sakit. Malapetaka menimpa Cavaliers di awal laga NBA kali ini. Kevin Love harus meninggalkan lapangan akibat cedera. 

Tanpa Love, permainan Cavaliers berantakan. Di kuarter pertama, Cavaliers tertinggal 18- 29. Heat terus memperlebar margin keunggulan di kuarter dua. Saat jeda, Heat unggul dengan selisih 20 poin.

Cavaliers sempat mencoba mendekat di kuarter tiga. Namun rapihnya defense Heat membuat Cavaliers harus mengakui keunggulan Heat dengan selisih 19 angka.

Kekalahan itu menjadi yang terburuk bagi Cavaliers. Kekalahan terburuk sebelumnya di NBA musim ini adalah saat cuma mencetak 88 poin.

2 dari 2 halaman

LeBron James

LeBron James tak berdaya di laga ini. Dua kali tembakannya di blok sahabatnya Dwyane Wade. LeBron total hanya menyumbang 18 poin di laga ini.

Meski hanya menghasilkan 18 poin, LeBron berpeluang besar menyamai rekor Michael Jordan sebagai pemegang rekor mencetak setidaknya 10 poin dalam setiap pertandingan NBA beruntun terpanjang.

LeBron mampu membuat setidaknya 10 poin dalam 865 pertandingan beruntun. LeBron bisa menyamai rekor Jordan saat Cavaliers bertemu Charlotte Hornets, besok. Menariknya, Hornets merupakan klub milik Jordan.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer