Warriors Vs Bucks: Menanti Kembalinya Durant dan Green

Oleh Muhammad Wirawan Kusuma pada 29 Mar 2018, 19:00 WIB
Golden State Warriors Vs Milwaukee Bucks

Bola.com, Jakarta - Golden State Warriors bakal berhadapan dengan Milwaukee Bucks pada lanjutan musim rugeler NBA 2017-2018 di Oracle Arena, Jumat (30/3/2018) WIB. Kevin Durant dan Draymond Green dikabarkan sudah siap tampil.

Durant sudah absen sejak 14 Maret 2018 akibat mengalami retak tulang. Sementara Green tak main dalam dua pertandingan terakhir karena flu.

Pelatih Warriors, Steve Kerr, mengatakan keduanya kemungkinan bisa tampil saat timnya menjamu Bucks. Namun, tidak dengan Stephen Curry dan Klay Thompson. Curry dan Thompson diberitakan masih menjalani masa pemuliha cedera.

Sejak absennya Durant, Green, Curry dan Thompson, Warriors tak bisa bicara banyak. Dalam sembilan pertandingan terakhir, Warriors hanya menang tiga kali.

Jika Durant dan Green bisa tampil, Warriors jelas bakal lebih percaya diri dalam menghadapi Bucks. Pada pertandingan sebelumnya, tepatnya pada Januari 2018, Durant dan Green masing-masing mencetak 26 dan 21 poin saat Warriors menang 108-94 atas Bucks.

Sebenarnya pertandingan ini tak terlalu berpengaruh buat Warriors yang sudah mengantongi tiket ke babak playoff. Tuntutan menang justru berada di pihak Bucks. Tim asuhan Joe Prunty saat ini menempati posisi kedelapan klasemen Wilayah Timur.

"Kami belum berada di playoff. Kami harus bermain lebih baik da kami harus memenangi pertandingan dan kemudian lolos ke babak playoff," tutur Prunty seperti dikutip ESPN.

Pada pertandingan kontra Golden State Warriors, Milwaukee Bucks tak bisa menurunkan Thon Maker dan Malcoilm Brogdon. Sementara sisanya siap untuk diandalkan meredam permainan tuan rumah.