Blazers Vs Clippers: Laga Demi Menjaga Asa

Oleh Muhammad Wirawan Kusuma pada 30 Mar 2018, 19:23 WIB
Portland Trail Blazers Vs Los Angeles Clippers

Bola.com, Jakarta - Portland Trail Blazers akan berhadapan dengan Los Angeles Clippers di Moda Center pada lanjutan musim reguler NBA 2017-2018, Jumat (30/3/2018) atau Sabtu (31/3/2018) WIB. Tim tamu dituntut menang dalam pertandingan ini.

Clippers yang memiliki rekor 41 kemenangan dan 34 kali kalah, berada di luar zona playoff. Armada Doc Rivers itu menempati posisi kesembilan wilayah Barat.

Awalnya Clippers terancam tak lolos karena kalah lima dari enam pertandingan yang mereka lakoni. Namun, asa untuk melangkah ke babak selanjutnya kembali menyala setelah mereka memenangi tiga pertandingan terakhir.

"Setiap pertandingan adalah laga hidup mati buat kami. Setiap pertandingan yang kami lepas, itu akan membuat situasi makin sulit dan sulit buat kami memperpanjang musim ini," ujar DeAndre Jordan.

"Kami masih punya kesempatan, dan kami masih optimistis tetapi kami harus menjaga kesempatan ini," tambahnya.

Sayangnya tim tamu kehilangan sejumlah pemain pilar pada pertandingan ini. Milos Tedosic, Avery Bradley, Patrick Beverley da Danilo Gallinari diberitakan absen pada pertandingan ini.

Sementara Portland Trail Blazers justru bisa diperkuat Damian Lillard pada laga kontra Los Angeles Clippers. Kehadiran Lillard jelas dibutuhkan tuan rumah yang juga belum memastikan tiket ke babak playoff.

Sumber: ESPN