Sukses


NBA: Cavaliers Hajar Pelicans, James Lewati Rekor Jordan

LeBron James mengukir sejarah baru saat bantu Cleveland Cavaliers menang atas New Orleans Pelicans pada lanjutan NBA di Quicken Loans Arena, Sabtu (31/3/2018). Dia sukses melewati rekor Michael Jordan dalam hal cetak cetak 10 poin atau lebih saat Cavaliers menang 107-102 atas Pelicans.

Rekor 866 pertandingan dengan 10 poin milik Jordan pecah saat James mencetak dunk di kuarter pertama. James kini sukses mencetak 10 poin atau lebih dalam 867 pertandingan beruntun di NBA.

James sendiri menyumbang total 27 poin, 11 assists, dan 9 rebound dalam pertandingan tersebut. Ia pun keluar sebagai pencetak poin terbanyak bagi Cavs.

Selain James, Jordan Clarkson juga menyumbang jumlah poin signifikan bagi Cavs dengan 23 poin. Di urutan ketiga, ada Rodney Hood yang mengantongi 16 poin.

 

 

2 dari 3 halaman

Jalannya Pertandingan

Pertandingan berjalan seimbang di kuarter pertama. Baik Cavs maupun Pelicans sama-sama mencetak 29 poin.

Namun performa Cavs sempat merosot di kuarter kedua. James dan kawan-kawan cuma menambah 18 poin, sementara Pelicans menambah 28 poin.

Cavs bangkit di kuarter ketiga. Mereka tancap gas dengan berhasil mendulang 33 poin dan membalikkan keunggulan 80-79.

3 dari 3 halaman

Kuarter Terakhir

Kuarter terakhir berlangsung tak kalah seru. Jump shot Nikola Mirotic sempat membuat Pelicans membalikkan keadaan 82-80 di awal kuarter keempat.

Akan tetapi, Cavs menyalip torehan poin Pelicans di pertengahan kuarter keempat. Tembakan tiga poin Clarkson membuat Cavs unggul 92-88.

Cavs akhirnya berhasil mempertahankan keunggulan mereka dan akhirnya menang 107-102.

Video Populer

Foto Populer