Sukses


NBA: Warriors Terlalu Perkasa Untuk Sacramento Kings

Jakarta Golden State Warriors (GSW) masih terlalu tangguh bagi Sacramento Kings dalam lanjutan NBA, Minggu (1/4/2018) pagi WIB. Draymond Green dan kawan-kawan menang dengan skor cukup telak, yakni 112-96.

Pertandingan ini sejatinya tak menentukan lagi bagi kedua tim. Warriors sudah memastikan diri masuk ke babak playoff NBA, sementara Kings telah gagal menjadi perwakilan Wilayah Barat NBA.

Pertandingan sebetulnya berjalan ketat di kuarter pertama. Warriors cuma bisa unggul tiga poin, 28-25 saat kuarter pertama berakhir setelah Kevin Durant membuat tembakan tiga poin.

Warriors masih bisa menjaga keunggulan mereka di kuarter kedua. Warriors mengakhiri kuarter ini dengan keunggulan tujuh poin atas Kings.

 

 

2 dari 3 halaman

Kuarter Ketiga dan Keempat

Puncak dominasi Warriors atas Kings terjadi di kuarter ketiga. Diawali tembakan dua poin Kevin Durant, Warriors mengakhiri kuarter ini dengan selisih 24 poin atas Kings 93-69.

Warriors berhasil memanfaatkan lemahnya pertahanan Kings. Berkali-kali, Klay Thompson, Durant dan, Draymond Green leluasa mencetak poin.

Performa Warriors menurun di kuarter keempat. Mereka cuma bisa menambah 16 poin, sementara Kings mendulang 27 poin.

3 dari 3 halaman

Statistik Poin Warriors

Draymond Green: 8 poin

Kevin Durant: 27 poin

Javale McGee: 7 poin

Quinn Cook: 10 poin

Klay Thompson: 25 poin

David West: 8 poin

Kevon Looney: 7 poin

Jordan Bell: 2 poin

Damian Jones: 2 poin

Shaun Livingston: 3 poin

Nick Young: 6 poin

Patrick McCaw: 7 poin

Video Populer

Foto Populer