Sukses


NBA: Sixers Kubur Peluang Detroit Pistons ke Play-off

Jakarta Philadelphia 76ers melanjutkan tren positif mereka. Ben Simmons dan kawan-kawan merebut kemenangan ke-12 beruntun di NBA dengan mengalahkan tuan rumah Detroit Pistons 115-108, Kamis (5/4/2018) dinihari WIB.

Kemenangan Sixers di Little Caesars Arena ini membuat Pistons dipastikan tidak akan bisa meraih tiket ke play-off NBA 2017- 2018. Ini juga sekaligus mengakhiri lima kemenangan beruntun Pistons. 

Bagi Sixers, rentetan 12 kemenangan beruntun ini merupakan yang terpanjang sejak 1990. Sixers kini sejajar dengan Cleveland Cavaliers yang berada di urutan tiga Wilayah Timur.

Sixers dan Cavaliers akan saling berjumpa akhir pekan nanti. Sixers yang akan bertindak sebagai tuan rumah.

Kemenangan Sixers kali ini tak lepas dari permainan apik shooting guard J.J. Redick. Dia membuat 25 poin dan enam assists.

Akurasi tembakan Redick sangat baik. Dia memasukkan 10 dari 13 tembakan. Total lima kali tembakan tiga angka dilesakkan Redick.

2 dari 2 halaman

Simmons

Ben Simmons juga memberikan kontribusi apik bagi Sixers. Calon Rookie of The Year ini menorehkan 16 poin, tujuh assists dan enam rebound.

Keberhasilan Sixers mempermalukan Pistons cukup spektakuler. Pasalnya Sixers tak diperkuat dua pemain andalannya Joel Embiid dan Dario Saric yang cedera.

Di kubu Pistons Anthony Toliver yang jadi top scorer dengan membuat 25 angka. Pada laga ini Pistons masih tak menurunkan power forward Blake Griffin.

Video Populer

Foto Populer