Sukses


Cavaliers Vs Wizards: Kembalinya Sang Nakhoda

Bola.com, Ohio - Cleveland Cavaliers tak lagi berlayar tanpa nakhoda saat berjumpa Washington Wizards pada laga lanjutan NBA musim reguler 2017-2018 di Quicken Loans, Kamis (5/4/2018) waktu setempat atau Jumat (6/4/2018) WIB. Pelatih Tyron Lue dipastikan bakal kembali mendampingi LeBron James dkk. setelah absen sejak 17 Maret 2018.

Lue tak bisa mendampingi Cavs dalam sembilan pertandingan terakhir karena harus memulihkan kondisi kesehatannya. Saat ini Lue sudah dinyatakan sembuh dan siap memberikan instruksi dari pinggir lapangan.

Selama Lue absen, penampilan Cavs juga tidak begitu buruk. Juara NBA 2016 itu meraih delapan kemenangan dan satu kali kekalahan di bawah asuhan asisten pelatih, Larry Drew.

"Para pemain sangat senang dengan kembalinya Lue. Mereka bahkan memberikan semangat kepadanya untuk bisa berada di pinggir lapangan," ujar Drew dikutip dari ESPN, Kamis (5/4/2018).

Namun, Cavs tetap harus mewaspadai Wizards karena John Wall dipastikan bisa kembali bermain setelah mengalami cedera lutut. Sebelumnya Wall telah absen selama 34 gim untuk memulihkan cedera.

Hasil positif juga menjadi target Wizards saat berjumpa Cleveland Cavaliers. Jika kalah, Wizards bakal kembali berhadapan dengan Cavs pada babak playoff mengingat klub yang bermarkas di Capital One Arena itu saat ini menghuni peringkat ketujuh klasemen Wilayah Timur.

Perkiraan Pemain:

Washington Wizards: John Wall, Bradley Beal, Porter Jr, Markief Morris, Marcin Gortat

Cleveland Cavaliers: Jose Calderon, Rodney Hood, Jeff Green, LeBron James, Kevin Love

Video Populer

Foto Populer