Sukses


NBA: Paul George Bawa Thunder Kalahkan Heat

Jakarta Thunder menang 115-93 melawan tuan rumah Miami Heat dalam lanjutan musim reguler NBA 2018, Selasa (10/4/2018).

Paul George menjadi bintang Thunder dengan menyumbang poin terbanyak. Small forward Thunder itu menyumbang 27 poin, disusul Russell Westbrook dengan 23 poin.

Di tim Miami, Josh Richardson menjadi pencetak poin terbanyak dengan 18 poin. Di belakangnya, ada Hassan Whiteside yang mengumpulkan 16 poin.

Sejatinya, pertandingan ini tak lagi menentukan bagi Thunder dan Miami. Pasalnya, kedua klub sudah memastikan diri lolos ke fase playoff NBA 2018.

Heat lolos sebagai perwakilan Wilayah Timur. Sementara Thunder lolos sebagai perwakilan Wilayah Barat.

 

 

 

 

2 dari 3 halaman

Jalannya Pertandingan

Miami Heat yang bermain di markas sendiri menguasai kuarter pertama. Dwyane Wade dan kawan-kawan mengumpulkan 27 poin, sedangkan Thunder 21 poin.

Thunder bangkit di kuarter kedua dengan diawali tembakan bebas Jerami Grant. Namun, Heat ternyata tetap mengendalikan jalannya pertandingan dan mengakhiri kuarter ini dengan keunggulan 52-49.

Heat kembali dominan atas Thunder pada kuarter ketiga. Sebanyak 29 poin berhasil mereka raup pada kuarter ini. Heat pun unggul 81-76 pada akhir kuarter.

3 dari 3 halaman

Kuarter Keempat

Sayangnya, dominasi Heat runtuh di kuarter keempat. Mereka hanya bisa menambah 12 poin di kuarter ini.

Hal sebaliknya berlaku bagi Thunder. Westbrook dan kawan-kawan tak bisa dihentikan dan berhasil menambah 39 poin.

Tembakan bebas Jerami Grant menjadi momentum Thunder untuk unggul atas Heat 89-86. Sejak itu, perolehan poin Thunder gagal dikejar Heat dan akhirnya menang 115-93.

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer