Sukses


Timberwolves dan Nuggets Saling Sikut Demi Tiket Play-off NBA

Jakarta Oklahoma City Thunder, San Antonio Spurs dan New Orleans Pelicans baru saja memastikan tiket play-off NBA Wilayah Barat pada Selasa (10/4/2018) WIB.

Thunder, Spurs dan Pelicans menyusul, Houston Rockets, Golden State Warriors, Portland Trail Blazers dan Utah Jazz yang sudah lebih dulu lolos ke play-off NBA Wilayah Barat.  

Dengan demikian tinggal tersisa satu tiket ke play-off NBA. Ada dua tim yang memperebutkannya yakni Minnesota Timberwolves dan Denver Nuggets.

Keduanya sama-sama memiliki rekor menang kalah 46-35. Yang bikin makin seru, Timberwolves dan Nuggets bakal berjumpa di laga pamungkas musim reguler NBA, Rabu (11/4/2018) atau Kamis (12/4/2018) pagi WIB.

Siapapun yang memenangi laga tersebut bakal meraih tiket terakhir play-off Wilayah Barat. Timberwolves mendapat sedikit keuntungan karena akan bermain di kandang Target Center.

Namun bukan perkara mudah bagi Timberwolves mengalahkan Nuggets. Sang tamu tengah dalam performa terbaik. Pekan lalu kedua tim juga bertemu dan Nuggets yang keluar sebagai pemenang.

Jika lolos ke play-off, Timberwolves akan mengakhiri puasa selama 13 tahun. Sedangkan Nuggets sudah absen ke play-off NBA selama empat tahun.

Bila di Barat masih seru, di Wilayah Timur persaingan mendapatkan tiket play-off sudah rampung.

2 dari 2 halaman

Jokic vs Towns

Duel Nuggets dengan Timberwolves bakal menghadirkan pertarungan sengit di posisi center. Nuggets punya Nikola Jokic, sedangkan Timberwolves mengandalkan Karl Anthony Towns. Keduanya sedang dalam performa terbaik.

Jokic baru saja membuat triple double. Sedangkan Towns belum lama ini sukses membuat 56 poin dalam satu pertandingan NBA.

Sumber Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer