Sukses


Preview Sixers Vs Bucks: Amankan Posisi Ketiga

Bola.com, Philadelphia - Philadelphia 76ers menghadapi laga penting melawan Milwaukee Bucks di Wells Fargo Center pada lanjutan musim reguler 2017-2018, Rabu (11/4/2018) waktu setempat atau Kamis (12/4/2018) WIB. Laga ini menjadi pertaruhan bagi Sixers untuk mendapatkan posisi ketiga di Wilayah Timur. 

Jika menang atau Cleveland Cavaliers kalah dari New York Knicks, 76ers mengunci peringkat ketiga. Namun, jika kalah dan Cavaliers menang, Philadelphia tergelincir ke posisi keempat. 

Sixers akan berusaha keras menghindari finis di posisi keempat karena berkonsekuensi berat. Mereka terancam bakal bertemu peringkat pertama, Toronto Raptors, pada putaran kedua playoff. 

Philadelphia diunggulkan akan memenangi laga ini. Selain tampil di kandang sendiri, Sixers juga bermodal 15 kemenangan beruntun. Kemenangan terakhir dibukukan saat mengalahkan Atlanta Hawks 121-113, Selasa (10/4/2018). 

Pada laga tersebut, J.J. Redick mengemas 28 poin dan Ersan Ilyasova membukukan 26 poin. Marco Belinelli menyumbangkan 20 poin setelah diturunkan sebagai pemain cadangan pada laga itu.  

Pemain Sixers, Ben Simmons, menyadari pentingnya laga melawan Bucks. "Terutama karena ini pertandingan terakhir di musim reguler. Tentu saja kami tanpa Joel Embiid (cedera) lagi, tapi kami masih tim hebat," kata Simmons, seperti dilansir Yahoo Sports.  

Mampukah Philadelphia 76ers melaksanakan misinya mengunci posisi ketiga di Wilayah Timur? 

 

Video Populer

Foto Populer