Sukses


Tanpa Curry, Warriors Awali Play-off NBA dengan Kemenangan

Jakarta Golden State Warriors mengawali laga play-off NBA2018 dengan gemilang. Tanpa diperkuat Stephen Curry, Warriors berhasil meraih kemenangan 113-92 atas San Antonio Spurs, Minggu (15/4/2018) pagi WIB.

Tanpa Curry, Kevin Durant, Klay Thompson dan Draymond Green yang memegang peran penting di gim pertama. Thompson jadi bintang kemenangan Warriors.

Thompson membuat 27 poin. Akurasi tembakannya sangat bagus, masuk 11 dari 13 tembakan. Thompson memasukkan lima kali tembakan tiga angka.

Kevin Durant menyusul dengan 24 poin, delapan rebound dan tujuh assists. Sedangkan Green nyaris membuat triple double dengan 12 poin, 11 assists dan delapan rebound.

Bertanding di ORACLE Arena, Warriors langsung tancap gas. Pasukan Steve Kerr mampu unggul jauh 28-17 di akhir kuarter pertama.

2 dari 3 halaman

Tak Pernah Tertinggal

Warriors praktis tak pernah tertinggal sepanjang pertandingan. Sang juara bertahan NBA ini sempat unggul hingga 28 angka di pertengahan kuarter empat.

Sukses Warriors menang telak juga tak lepas dari keberhasilan mematikan center andalan Spurs LaMarcus Aldridge. Dia cuma bisa membuat 14 poin.

3 dari 3 halaman

Dimatikan McGee

Aldridge tak bisa berbicara banyak setelah mendapat kawalan dari JaVale McGee dan Kevon Looney.

Hasil ini membuat Warriors unggul 1-0 atas Spurs. Warriors akan kembali menjamu Spurs pada gim kedua NBA yang digelar Selasa (17/4/2018) pagi WIB.

Video Populer

Foto Populer