Sukses


NBA: Embiid Tak Sabar Main di Play-off

Jakarta Philadelphia 76ers tidak lama lagi akan bisa memainkan kembali center Joel Embiid. Dia diperkirakan comeback pada gim kedua atau ketiga putaran pertama play-off NBA melawan Miami Heat. 

Dalam wawancara dengan ESPN, Embiid menyatakan rehabilitasi dari tulang orbital yang rusak dan gegar otak telah berjalan dengan baik. Dia sudah tidak sabar kembali bermain. 

"Jika ini keputusan saya, saya akan bermain (di gim pertama), tapi saya tidak dapat kembali ke lapangan jika saya tidak mendapat lampu hijau dari mereka (tim medis)," ujar Embiid.

"Namun segalanya berjalan dengan baik. Saya sudah dapat melakukan segalanya. Saya merasa sangat baik. Jadi ada peluang bagus untuk gim kedua atau ketiga," tegas Embiid.

Embiid tak pernah bermain sejak berbenturan dengan rekan setimnya Markell Fultz 28 Maret lalu. Total Embiid absen di sembilan laga (delapan reguler dan 1 play-off).

2 dari 2 halaman

Cemerlang

Untungnya meski Embiid absen, Sixers masih mampu tampil cemerlang. Mereka menang 17 kali beruntun. Pada gim pertama play-off, Sixers juga menang telak 130-103 atas Miami Heat.

Gim kedua melawan Miami Heat masih akan digelar di kandang Sixers pada Selasa (17/4/2018).

Untuk berlangganan NBA League Passklik di sini

Sumber Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer