Sukses


Miami Heat Vs Philadelphia 76ers: Manfaatkan Momentum di Kandang

Bola.com, Miami - Miami Heat dan Philadelphia 76ers akan kembali bentrok pada gim ketiga playoff NBA 2017-2018 di American Airlines Arena, Kamis (19/4/2018) waktu setempat atau Jumat (20/4/2018) WIB. Kedua tim dalam posisi seimbang dan sama-sama berpeluang memetik kemenangan pada laga ini. 

Pada gim pertama, Sixers tampil perkasa dan berhasil memenangi laga dengan keunggulan 27 poin. Momentum positif tersebut tampaknya bakal berlanjut pada gim kedua, tapi Heat ternyata mampu bangkit dan berhasil membalas sehingga skor menjadi 1-1. 

Kekalahan itu menghentikan rekor 17 kemenangan beruntun Sixers yang dibukukan sejak 15 Maret pada musim reguler dan berlanjut hingga gim satu babak playoff. 

Keuntungan kini beralih ke kubu Heat karena akan menjadi tuan rumah gim ketiga. Kubu Sixers juga mendapat kabar kurang menyenangkan soal Joel Embiid. Sang bintang tetap diragukan bisa tampil pada gim ketiga. Setelah mengalami cedera pada 28 Maret, dia belum berlatih dengan penuh. 

"Dia hanya ingin bermain. Dia ingin bersama tim. Dia ingin bermain di depan fans. Ketika tak dapat melakukan itu, dia frustrasi, dan saya menghargai apa yang dirasakannya itu," kata pelatih Sixers, Brett Brown, seperti dilansir USA Today.  

"Dia sudah melakukan kontak saat berlatih, tapi sedikit," sambung sang pelatih. 

Kontribusi Embiid sebenarnya sangat dibutuhkan Sixers untuk mencuri kemenangan di markas Heat. Embiid membukukan rata-rata 22,9 poin; 11 rebound; 3,2 assist, dan 1,8 block sepanjang musim reguler. Dilihat dari dua gim pertama playoff terlihat Sixers memang merindukan kehadiran Embiid. 

Absennya Embiid di kubu Philadelphia 76ers harus bisa dimanfaatkan jika Heat ingin balik unggul pada gim ketiga playoff NBA. Namun, mereka juga harus bisa menjaga konsitensi permainan dan mengontrol kecepatan pertandingan. Mampukah Miami Heat melakukannya? 

 

Video Populer

Foto Populer