Sukses


NBA: Tidak Didampingi Popovich, Spurs Kembali Dibungkam Warriors

Bola.com, San Antonio - San Antonio Spurs terancam angkat koper lebih awal dari play-off NBA 2017-2018. Spurs kalah lagi 97-110 saat menjamu Golden State Warriors, Kamis (19/4/2018) atau Jumat (20/4/2018) pagi WIB.

Pada laga di AT&T Center ini, Spurs tak didampingi pelatih Gregg Popovich. Dia tengah berkabung setelah sehari sebelumnya istrinya Erin meninggal dunia. 

Spurs sempat memberikan perlawanan sengit kepada Warriors di awal laga. Warriors cuma bisa unggul tiga poin di akhir kuarter pertama 26-23.

Warriors baru bisa menjauh di akhir kuarter dua. Memasuki kuarter tiga, Warriors makin menggila. Mereka sempat memimpin sampai 19 poin. Spurs tak pernah lagi bisa mendekat hingga laga usai.

Kevin Durant mencetak 26 poin untuk Warriors di laga ini. Klay Thompson menyusul dengan 19 poin. Warriors masih belum menurunkan Stephen Curry di laga ini.

2 dari 2 halaman

Sekali Menang Lagi

Di kubu Spurs, center LaMarcus Aldridge menghasilkan 18 poin dan 10 rebound. Sedangkan point guard Patty Mills sukes melesakkan 14 poin.

Kemenangan ini membuat Warriors unggul 3-0 atas Spurs. Warriors akan lolos ke semifinal Wilayah Barat jika di gim keempat menang lagi saat dijamu Spurs di AT&T Center pada Senin (23/4/2018).

Sumber: Liputan6.com

Untuk berlangganan NBA League Passklik di sini

Video Populer

Foto Populer