Sukses


Playoff NBA: Pacers Tekuk Cavaliers

Jakarta Cleveland Cavaliers harus menyerah 90-92 dari tuan rumah Indiana Pacers dalam gim ketiga playoff NBA 2018 Sabtu (21/4/2018).

LeBron James menjadi pencetak poin terbanyak bagi Cavs dalam pertandingan ini dengan 28 poin. Kevin Love menyusul di belakang James dengan 19 poin. George Hill menguntit di posisi ketiga dengan 13 poin.

Namun kerja keras James dan kawan-kawan ternyata masih kalah dari para pemain Pacers. Bojan Bogdanovic menjadi penyumbang poin terbanyak dengan 30 poin.

Victor Oladipo juga turut andil dalam kemenangan Pacers. Shooting guard berusia 25 tahun itu mengemas total 18 poin bagi Pacers pada pertandingan ini.

Berkat kemenangan ini, Pacers mengungguli Cavs 2-1 dalam babak playoff NBA. Kedua tim masih akan bertarun pada gim keempat playoff.  

 

2 dari 3 halaman

Jalannya Pertandingan

Cavs sebetulnya bisa menguasai kuarter pertama. Sebanyak 31 poin mereka dapatkan di kuarter permulaan ini.

George Hill mengawali torehan poin Cavs berkat tembakan bebasnya. James lalu menambah keunggulan Cavs menjadi 5-0 lewa tembakan dua poinnya.

Jeff Green menjadi pemain Cavs terakhir yang menyumbang poin di kuarter ini. Cavs menang 31-20 pada kuarter pertama.

Cavs selanjutnya masih dominan atas Pacers. Tambahan 26 poin di kuarter ini membuat mereka unggul 57-40 atas Pacers, yang kembali menambah 20 poin.

3 dari 3 halaman

Kuarter Ketiga dan Keempat

Kuarter ketiga menjadi titik balik bagi Pacers. Oladipo dan kawan-kawan berhasil menekan perolehan poin Cavs menjadi hanya 12.

Sebaliknya, Pacers bisa meraup 23 poin. Tembakan Myles Turner jelang akhir pertandingan menipiskan ketinggalan Pacers menjadi 63-69.

Strategi untuk menyerang cepat Cavs terbukti ampuh di awal kuarter keempat. Oladipo akhirnya menyamakan kedudukan 75-75 lewat tembakan bebasnya.

Sejak itulah, torehan poin Pacers tak lagi mampu dikejar Cavs. Pacers pun menang 92-90.

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer