Sukses


NBA: Hasil Lengkap, Sabtu 21 April 2018

Jakarta Indiana Pacers, Washington Wizards, dan Milwaukee Bucks berhasil memetik kemenangan pada gim ketiga playoff NBA 2018, Sabtu (21/4/2018).

Pacers memang tipis atas tamunya, Cleveland Cavaliers 92-90 dan memimpin seri playoff  NBA dengan skor 2-1. Kemenangan Pacers tidak terlepas dari kegemilangan Bojan Bogdanovic yang menjadi penyumbang poin terbanyak dengan 30 poin.

Victor Oladipo juga turut andil dalam kemenangan Pacers. Shooting guard berusia 25 tahun itu mengemas total 18 poin bagi Pacers pada pertandingan ini.

Sementara itu, LeBron James menjadi pencetak poin terbanyak bagi Cavs dalam pertandingan ini dengan 28 poin. Kevin Love menyusul di belakang James dengan 19 poin. George Hill menguntit di posisi ketiga dengan 13 poin.

 

 

2 dari 3 halaman

Wizards Vs Toronto Raptors

Hasil mengejutkan juga terjadi di pertandingan Toronto Raptors Vs Washington Wizards. Ya, Wizards berhasil mengalahkan Raptors yang notabene salah satu kandidat juara NBA musim ini.

Tidak tanggung-tanggung, Wizards mengalahkan Raptors dengan poin 122-103. Berkat kemenangan ini, Wizards memperkecil ketinggalan mereka menjadi 1-2 dalam seri playoff NBA 2018.

Dua pemain Wizards, John Wall dan Bradley Beal patut diacungi jempol pada pertandingan ini. Pasalnya, kedua pemain sukses menyumbang poin terbanyak masing-masing 28 poin.

3 dari 3 halaman

Boston Celtics Vs Milwaukee Bucks

Di tempat terpisah, Bucks juga berhasil mempecundangi kandidat juara lainnya, Boston Celtics. Bertanding di hadapan suporternya, Bucks menang telak 116-92.

Kemenangan ini membuat skor pertemuan keduanya di babak playoff menjadi 1-2, untuk keunggulan Celtics. Gim keempat antara Bucks Vs Celtics akan digelar Selasa (24/4/2018).

Khris Middleton menjadi bintang bagi Bucks berkat sumbangan 23 poinnya. Jumlah itu menempatkan Middleton sebagai pencetak poin terbanyak di laga ini.

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer