Sukses


Playoff NBA: Bucks Menang Lagi di Kandang Lawan Boston Celtics

Jakarta Milwaukee Bucks kembali meraih kemenangan atas Boston Celtics di kandang pada gim keempat play-off NBA 2018, Senin (23/4/2018). Kini pertemuan Bucks dengan Celtics sama kuat 2-2.

Bucks harus memeras keringat untuk meraih kemenangan pada gim ini. Terbukti, mereka hanya menang tipis 104-102 atas Celtics.

Giannis Antetokounmpo menjadi pencetak poin terbanyak bagi Bucks dengan 27 poin. Di belakang Antetokounmpo, ada Khris Middleton yang menyumbang 23 poin.

Dari kubu Celtics, sumbangan 34 poin menempatkan Jaylen Brown sebagai pencetak poin terbanyak. Jayson Tatum menyusul di belakang dengan 21 poin.

 

 

2 dari 3 halaman

Jalannya Pertandingan

Bucks sempat tampil kurang meyakinkan di awal kuarter pertama. Mereka sempat tertinggal 0-4, sebelum akhirnya bangkit dan menyamakan kedudukan.

Dunk Jabari Parker menjadi titik balik Bucks untuk memimpin pertandingan. Dunk itu membuat Bucks memimpin 15-14 atas Celtics.

Tembakan tiga poin Matthew Dellavedova membuat Bucks menutup kuarter pertama dengan keunggulan 24-17 atas Celtics.

Kecemerlangan ini berlanjut di kuarter kedua. Bucks kali ini tak membiarkan Celtics mengembangkan permainan. Hasilnya, Bucks memimpin cukup jauh 51-35.

3 dari 3 halaman

Kuarter Ketiga dan Keempat

 

Celtics baru bisa mendulang poin lebih banyak dari Bucks pada kuarter ketiga dan keempat. Pada dua kuarter itu, Celtics meraup masing-masing 32 dan 35 poin.

Sayangnya, kebangkitan ini tak diimbangi dengan keberhasilan menahan laju poin Bucks. Tambahan 24 poin di kuarter ketiga, lalu 29 poin di kuarter keempat membuat Bucks tetap keluar sebagai pemenang.

Sumber Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer