Sukses


Playoff NBA: Cavaliers Balas Curi Kemenangan di Kandang Pacers

Jakarta Cleveland Cavaliers berhasil menyamakan rekor pertemuan dengan Indiana Pacers menjadi 2-2 pada play-off NBA putaran pertama. Cavs memenangkan gim keempat yang berlangsung Senin (23/4/2018) WIB di kandang Pacers.

Kemenangan Cavs tercipta berkat andil LeBron James yang mencetak 32 poin, jumlah terbanyak dalam pertandingan tersebut. Kyle Korver berada di belakang James dengan sumbangan 18 poin bagi Cavs.

Di kubu Pacers, Domantas Sabonis keluar sebagai pencetak poin terbanyak dengan 19 poin. Victor Oladipo dan Myles Turner berada di urutan kedua dengan jumlah 17 poin.

Kemenangan di gim keempat membuat peluang Cavs dan Pacers melaju ke babak semifinal terbuka lebar. Gim kelima playoff NBA 2018 bakal berlangsung Kamis (26/4/2018) di markas Cavs.

 

 

2 dari 3 halaman

Jalannya Pertandingan

Cavs memulai kuarter pertama dengan meyakinkan. Sebanyak 30 poin mereka kumpulkan pada kuarter ini. Di sisi lain, Pacers hanya bisa meraup 24 poin.

Cavs sukses mengulangi penampilan gemilang mereka pada kuarter kedua. Mereka tak membiarkan Pacers balik memimpin.

Jelang akhir kuarter kedua, tembakan bebas James membuat Cavs mengoleksi 60 poin. Sayangnya, mereka lengah sehingga membuat Pacers memperkecil ketinggalan menjadi 50-60 lewat lay up Darren Collison.

3 dari 3 halaman

Kuarter Ketiga dan Keempat

Pacers sempat mengejutkan Cavs pada kuarter ketiga. Tembakan tiga poin Bojan Bogdanovic membuat Pacers hanya tertinggal 68-70 dari Cavs.

Setelah kembali memperlebar jarak, Cavs kembali hanya memimpin dua poin atas Pacers di akhir kuarter ketiga. Dunk Thaddeus Young membuat Pacers tertinggal tipis 78-80 atas Cavs.

Pacers semakin bersemangat di kuarter penentuan. Mereka bahkan berbalik unggul 92-91 saat Oladipo sukses mengeksekusi tembakan bebas.

Namun Korver akhirnya kembali membuat Cavs unggul lewat tembakan tiga poinnya. Sejak saat itu, Cavs terus memimpin dan akhirnya menang 104-100 atas Pacers.

Sumber Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer