Sukses


NBA: Buzzer Beater LeBron Bawa Cavaliers Hajar Pacers

Bola.com, Cleveland - Bintang Cleveland Cavaliers LeBron James mengamuk di gim kelima play-off NBA melawan Indiana Pacers. Buzzer beater LeBron membawa Cavaliers menang 98-95, Rabu (25/4/2018) atau Kamis (26/4/2018) pagi WIB.

Pada laga di Quicken Loans Arena ini, LeBron benar-benar tampil sangat spektakuler. Dia menorehkan 44 poin, 10 rebound dan delapan assists. Akurasi tembakannya juga bagus 14 dari 24 percobaan dan juga memasukkan semua hadiah free throw (15 kali).

Kemenangan ini membuat Cavaliers unggul 3-2 atas Pacers. Mereka akan lolos ke semifinal Wilayah Timur NBA jika menang di gim keenam pada Sabtu nanti. Gim keenam digelar di kandang Pacers.

Pacers sebenarnya tampil bagus di laga ini. Victor Oladipo dan kawan-kawan mampu unggul 25-23 di akhir kuarter pertama. Bahkan saat jeda babak pertama, keunggulan Pacers membesar menjadi tujuh poin.

Petaka menimpa Pacers di kuarter tiga. Cavaliers secara perkasa bangkit dan membalikkan keadaan setelah melesakkan 32 poin. Pacers hanya mencetak 17 angka.

Pacers bangkit di kuarter empat. Berkat mencetak enam poin beruntun, Pacers menyamakan skor 95-95 saat laga tersisa 33 detik.

 

2 dari 2 halaman

LeBron

Dalam momen genting, LeBron muncul sebagai pahlawan. Dia memblok usaha Oladipo melakukan layup. Kemudian LeBron melesakkan tembakan tiga angka dihadapan Thaddeus Young guna memastikan kemenangan Cavaliers.

Selain LeBron, shooting guard Kyle Korver juga memegang peran penting. Korver mencetak 19 poin dengan lima kali tembakan tiga angka.

Di kubu Pacers, Domantas Sabonis menorehkan 22 poin. Oladipo kembali main buruk dan hanya menyumbang 12 poin.

Sumber: Liputan6.com

Untuk berlangganan NBA League Passklik di sini

Video Populer

Foto Populer