Sukses


Stephen Curry Siap Main di Gim Kedua Lawan Pelicans

Jakarta Point guard Stephen Curry hampir pasti sudah bisa bermain lagi pada gim kedua semifinal Wilayah Barat NBA kontra New Orleans Pelicans. Curry sudah benar-benar fit. 

Curry tak pernah bermain di NBA sejak sejak mengalami cedera MCL 23 Maret lalu. Dia awalnya diperkirakan sudah bisa main saat putaran kedua play-off atau semifinal Wilayah Barat.

Namun Curry ternyata masih belum diturunkan pada gim pertama kontra Pelicans. Untungnya, tanpa Curry, Warriors tetap mampu menang telak atas Pelicans 123-101.

Pelatih Warriors Steve Kerr seperti diberitakan Yahoo Sports mengindikasikan Curry akan dimainkan lagi pada gim kedua. Akan tetapi menit bermain Curry masih terbatas dan bahkan tidak akan dijadikan starter.

 

2 dari 2 halaman

Dibutuhkan untuk Lawan Rockets

Melihat performa apik Warriors pada gim pertama melawan Pelicans, Curry memang mungkin takkan dipaksakan bermain pada gim kedua. Tenaga Curry akan sangat dibutuhkan Warriors pada final Wilayah Barat.

Jika lolos dari adangan Pelicans, Warriors kemungkinan besar akan bertemu Houston Rockets. James Harden dan kawan-kawan mengungguli Warriors untuk menjadi unggulan pertama di Wilayah Barat.

Sumber Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer