NBA: Curry Kembali Jadi Starter di Gim Tiga

Oleh Thomas pada 03 Mei 2018, 22:13 WIB
Diperbarui 03 Mei 2018, 22:13 WIB
Selebrasi Stephen Curry
Selebrasi Stephen Curry saat Warriors menang atas Pelicans di gim kedua semifinal wilayah barat NBA (AP)

Bola.com, Jakarta - Pelatih Golden State Warriors Steve Kerr memastikan Stephen Curry akan dimainkan sebagai starter lagi di gim ketiga semifinal Wilayah Barat NBA melawan New Orleans Pelicans. 

point guard berusia 30 tahun itu baru sembuh dari cedera MCL pada lutut kirinya yang dialami lima pekan lalu. Dia baru comeback pada gim kedua semifinal Wilayah Barat NBA.

Ketika itu Curry memulai laga dari bangku cadangan. Curry langsung menemukan sentuhan emasnya. Suami Ayesha itu membuat 28 poin dan tujuh rebound selama 27 menit bermain.

Melihat performa bagus Curry pada gim kedua, Kerr pun berencana untuk memainkannya sebagai starter lagi pada gim ketiga Sabtu (5/5/2018) WIB.

2 dari 2 halaman

Komentar

Stephen Curry
Bintang Golden State Warriors Stephen Curry (kanan) dijaga guard Atlanta Hawks Dennis Schroeder pada partai NBA 2017-2018 di Oracle Arena, Jumat (23/3/2018) atau Sabtu (24/3/2018) WIB. (AP Photo/Jeff Chiu)

"Oh ya, ya, ya. Kamu tidak menyimpan orang seperti itu di bangku terlalu lama," tutur Kerr seperti dilansir dari Yahoo Sports.

Warriors saat ini unggul 2-0 atas Pelicans. Jika mampu menang lagi di gim ketiga, Warriors tinggal selangkah lagi akan lolos ke final wilayah.

Sumber: Liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓