Sukses


NBA: 43 Poin James Bantu Cavaliers Hajar Raptors

Toronto - LeBron James mengamuk saat Cleveland Cavaliers mengalahkan Toronto Raptors di laga kedua semifinal wilayah Timur NBA di Air Canada Centre, Jumat (4/5/2018). Cavaliers menang telak 128-110 atas Raptors.

Pada laga NBA semifinal wilayah timur ini, LeBron James tampil istimewa dengan mencetak double double. LeBron James menyumbang 43 poin, 14 assist, dan delapan rebound.

Tak mau kalah dengan LeBron James, center Cavaliers, Kevin Love juga mencetak double double. Dia meraih 31 poin, 11 rebound, dan dua assist.

Penampilan tak kalah apik di tunjukan J.R. Smith. Forward Cavaliers itu mampu menyumbang 15 poin. Kemenangan ini membuat Cavaliers unggul 2-0 atas Raptors.

Kondisi ini membuat Cavaliers berpeluang sapu bersih laga semifinal NBA nanti. Maklum, dua laga berikutnya bakal berlangsung di Quicken Loans Arena, markas Cavaliers.

 

2 dari 2 halaman

Poin Raptors

Sementara itu dua guard Raptors, DeMar DeRozan dan Kyle Lowry sudah tampil cemerlang. DeRozan mampu menyumbang 24 poin, sedangkan Lowry mencatatkan 21 poin.

Namun kerja keras mereka belum mampu membendung LeBron James di laga ini. Kekalahan tersebut membuat langkah Raptors ke babak final semakin berat.

Video Populer

Foto Populer