Sukses


NBA: Buzzer Beater LeBron Bawa Cavs Bekuk Raptors

Jakarta LeBron James lagi-lagi jadi pahlawan Cleveland Cavaliers. Dua poin James saat pertandingan tersisa tiga detik lagi membawa Cavs menang 105-103 atas Toronto Raptors pada gim ketiga semifinal NBA Wilayah Timur, Minggu (6/5/2018). 

Kemenangan pada gim ketiga ini membuat Cavs unggul agregat 3-0 pada semifinal NBA Wilayah Timur. Itu artinya, Cavs hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk lolos ke final NBA Wilayah Timur.

James sendiri menyumbang poin terbanyak bagi Cavs dengan total 38 poin. Kevin Love berada di tempat kedua dengan total 21 poin.

Di sisi lain, Kylie Lowry mencetak poin terbanyak bagi Raptors dengan total 27 poin. Sayangnya, performa cemerlang Lowry gagal diikuti Demar DeRozan yang hanya mencetak delapan poin.

 

 

2 dari 3 halaman

Jalannya Pertandingan

Cavs memulai pertandingan kuarter pertama dan kedua secara meyakinkan. Pada kuarter pertama, Cavs mencetak 24 poin, sementara pada kuarter kedua Cavs mencetak 31 poin.

Kendati demikian, Raptors tak patah arang. Pada kuarter ketiga, Raptors tancap gas dan mulai mengimbangi pemainan Cavs,

Puncaknya, Raptors berhasil menyamakan poin dengan Cavs menjadi 103-103 saat pertandingan tinggal delapan detik lagi. Di sinilah, James kemudian menjadi pahlawan Cavs.

James berlari di sisi kanan lapangan sebelum melempar tembakan dua poin. Keberhasilan ini pun disambut meriah oleh suporter Cavs.

3 dari 3 halaman

Melawan Celtics

Gim keempat pertandingan semifinal NBA Wilayah Timur akan berlangsung Selasa (8/5/2018). Jika berhasil menang, Cavs akan masuk ke final NBA Wilayah Timur.

Di babak final, Cavs kemungkinan besar bakal bertemu Boston Celtics. Pasalnya, Celtics juga tengah memimpin 3-0 atas Philadelphia 76ers.

Sumber Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer