Sukses


Utah Jazz Vs Houston Rockets: Teruskan Momentum Positif

Bola.com, Utah - Utah Jazz bakal mencoba meredam Houston Rockets pada Gim 4 semifinal Wilayah Barat NBA 2017-2018 di Vivint Smart Home Arena, Utah, Minggu (6/5/2018) waktu setempat atau Senin (7/5/2018) WIB. 

Jazz sangat butuh kemenangan karena saat ini tertinggal 1-2 dari tim tamu. Jika kembali kalah, Jazz diprediksi sulit bangkit karena laga berikutnya berlangsung di Houston. 

Namun, Rockets juga tak akan membiarkan momentum positif mereka melayang begitu saja. Mereka diprediksi berusaha mempertahankan performa apik seperti pada gim ketiga saat menang 113-92. 

Pada Gim 3 tersebut, Rockets langsung meredam barisan serang Jazz sejak awal pertandingan. Pemain Jazz, Donovan Mitchell, tak bisa leluasa melepaskan tembakan-tembakan berbahaya. 

Dalam tiga pertandingan semifinal Wilayah Barat melawan Rockets, Donovan hanya membukukan 32 persen tembakan dari field. Padahal pada beberapa pertandingan reguler, tembakannya mampu mencapai 46 persen. Barisan pertahanan Rockets mampu membuat Donovan tak berkutik pada gim ketiga.  

Jazz tentu telah belajar banyak dari kegagalan pada gim ketiga. Bukan tak mungkin mereka akan mengubah taktik supaya mampu memetik poin di kandang sendiri, sekaligus membuat skor menjadi 2-2. 

Jadi seperti apa taktik yang akan diterapkan Utah Jazz? 

Laga NBA antara Houston Rockets melawan Utah Jazz dapat disaksikan melalui live streaming di O Channel, Senin (7/5/2018), pada pukul 07.00 WIB. 

Video Populer

Foto Populer