Semifinal Wilayah NBA: Pelicans Takluk, Warriors Kini Unggul 3-1

Oleh Thomas pada 07 Mei 2018, 08:05 WIB
Bintang Warriors Draymond Green melakukan slam dunk saat Warriors kalahkan Pelicans di play-off NBA

Jakarta Golden State Warriors tinggal selangkah lagi menuju ke final Wilayah Barat NBA 2017-2018. Warriors sekarang unggul 3-1 atas New Orleans Pelicans setelah menang telak 118-92 pada gim keempat, Minggu (6/5/2018) atau Senin (7/5/2018) dinihari WIB.

Warriors praktis cuma butuh satu kemenangan saja untuk lolos ke final Wilayah Barat NBA. Gim kelima akan dimainkan di kandang Warriors pada Rabu (9/5/2018) pagi WIB. 

Main di Smoothie King Center, Warriors tak mengulangi kesalahan di gim ketiga. Warriors langsung tancap gas sejak pertandingan dimulai.

Pasukan Steve Kerr unggul jauh atas Pelicans 37-22 di akhir kuarter pertama. Memasuki kuarter dua, Pelicans bisa memangkas jarak. Saat jeda, Pelicans hanya tertinggal tujuh poin.

Namun di kuarter tiga, Pelicans tak mampu membendung Kevin Durant. 11 angka dari Durant membuat juara bertahan NBA ini memperlebar keunggulan lagi menjadi hingga 22 poin.

2 of 2

Durant Menggila

Stephen Curry  melakukan lay-up saat Warriors kalahkan Pelicans di gim keempat play-off NBA
Stephen Curry melakukan lay-up saat Warriors kalahkan Pelicans di gim keempat play-off NBA (AP)

Sejak saat itu Warriors tak terbendung hingga akhirnya menutup laga dengan keunggulan 26 poin.

Durant jadi bintang kemenangan Warriors di gim keempat ini. Durant melesakkan 38 angka. Bintang Pelicans Anthony Davis kali ini cuma menorehkan 26 poin dan 12 rebound.

Lanjutkan Membaca ↓