Sukses


NBA: Atasi Utah Jazz, Houston Rockets ke Final Wilayah Barat

Houston - Houston Rockets mampu menggenggam tiket Final Wilayah Barat NBA 2018. Di semifinal, James Harden cs mengalahkan Utah Jazz dengan skor agregat 4-1.

Kemenangan keempat Rockets diraih dengan angka 112-102 dalam gim keempat Semifinal Wilayah Barat NBA yang berlangsung, Rabu (9/5/2018). Chris Paul menjadi pahlawan Rockets dengan 41 poin.

Permainan Paul pada pertandingan ini luar biasa. Point Guard berusia 33 tahun itu sukses mengeksekusi delapan dari 10 kali percobaan tembakan tiga poin.

Selain itu, Paul juga sukses memasukkan 13 tembakan dari 22 percobaan. Tak hanya rajin mencetak angka, Paul juga menjadi penyumbang assists terbanyak dengan total 10 assists.

 

 

2 dari 3 halaman

Jalannya Pertandingan

Rockets tak membiarkan permainan Jazz berkembang sejak kuarter pertama. Di kuarter ini, Rockets meraup 21 poin, sementara Jazz hanya 16 poin.

Paul sendiri mengawali torehan poinnya lewat tembakan dua angka saat pertandingan berjalan empat menit. Ini adalah satu-satunya poin yang dicetak Paul di kuarter pertama.

Paul baru menggila di kuarter kedua. Enam tembakan Paul sukses masuk di kuarter ini. Tiga di antara enam tembakan itu merupakan tembakan tiga poin.

Rockets pun menutup kuarter kedua dengan keunggulan 54-46 atas Jazz. Poin terakhri Rockets di kuarter ini diciptakan lewat tembakan tiga poin PJ Tucker.

3 dari 3 halaman

Kuarter Ketiga dan Keempat

Jazz mulai bangkit di kuarter ketiga. Di kuarter ini, mereka mengoleksi poin lebih banyak dari Rockets yakni 32 poin.

Rockets sendiri hanya berhasil menambah 21 poin. Jazz pun memperkecil ketinggalan menjadi 75-78 atas Rockets.

Sayangnya, performa ini gagal dipertahankan di kuarter penentuan. Rockets kembali mengambil alih jalannya pertandingan hingga akhirnya menang.

Di partai puncak Wilayah Barat, Rockets akan melawan pemenang antara New Orleans Pelicans Vs Golden State Warriors. Warriors saat ini memimpin agregat 3-1.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer