Sukses


Bakal Ladeni Rockets, Pelatih Warriors Lempar Pujian buat Chris Paul

Bola.com, Ohio - Golden State Warriors akan berhadapan dengan Houston Rockets pada final Wilayah Barat NBA 2017-2018. Pelatih Warriors, Steve Kerr, menilai Chris Paul layak mendapat perhatian lebih.

Menurutnya, Paul adalah tipe pemain pembunuh. Dia menilai sang pemain memberikan dimensi yang baru dalam permainan Rockets pada musim ini.

"Saya pikir Chris jelas merupakan pemain pembeda dalam tim mereka saat ini," ujar Kerr. "Dia memberikan mereka dimensi baru yang tak mereka miliki sebelumnya."

Rockets memang tampil menggila sejak mendatangkan Chris Paul dari Los Angeles Clippers. Armada Mike D'Antoni memegang rekor terbaik pada musim ini dengan 65 kemenangan dan 17 kali kalah.

Meski sang lawan punya rekor bagus, Kerr tak khawatir. Dia yakin timnya bakal mengatasi Rockets dan merebut tiket ke pertandingan penentuan juara.

"Mereka menerima tantangan dan menyelesaikan itu. Namun kami dalam kemampuan terbaik jika sedang terancam, dan saat ini kami tengah terancam," ujar Kerr.

Final Wilayah Barat NBA 2017-2018 antara Houston Rockets kontra Golden State Warriors akan dimulai pada Selasa (15/5/2018) pukul 08.00 WIB. Pada gim pertama ini, Stephen Curry dkk akan dijamu Rockets di Toyota Center.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer