Sukses


LeBron James Berharap Cleveland Cavaliers Menebus Kesalahan di Gim 2

Bola.com, Jakarta - Small forward Cleveland Cavaliers, LeBron James, menyebut timnya harus menebus kegagalan pada gim pertama final Wilayah Timur NBA 2017-2018. James berharap Cavaliers bisa tampil lebih baik pada gim kedua yang berlangsung di TD Garden, Selasa (15/5/2018) waktu setempat atau Rabu (16/5/2018) WIB.

Pada gim pertama, pasukan Tyronn Lue dibuat tak berkutik. Mereka takluk dengan skor 83-108. James mengakui ketika itu timnya tak bermain baik.

"Terus terang, mereka bermain lebih baik ketimhang kami pada gim pertama, jadi kami harus menebus itu pada pertandingan ini," ujar James.

"Kami memulai dengan lambat pada awal kuarter pertama atau kuarter ketiga, yang mengakibatkan banyak kerugian buat kami pada musim ini, tidak peduli saat musim reguler atau playoff, jadi kami mencoba untuk mengawali pertandingan dengan baik kali ini," tambahnya.

James juga tak ingin terlena dengan statistik di mana dia kerap membawa timnya bangkit setelah tertinggal. Menurutnya, itu hanyalah sejarah yang tak bisa dijadikan patokan.

"Sejarah adalah sejarah. Saya adalah pria yang hidup di masa sekarang. Anda tidak bisa mengandalkan apa yang Anda lakukan di seri sebelumnyaAnda harus mengandalkan naluri Anda dan staf pelatih," kata LeBron James.

Sumber: WKYC

Video Populer

Foto Populer