Sukses


Phoenix Suns Siap Lepas NBA Draft 2018

Bola.com, Phoenix - Manajer Phoenix Suns, Ryan McDonough, mengungkapkan timnya siap melepas pilihan pertama pada NBA Draft 2018. Syaratnya, tim tersebut harus menawarkan pemain bintang untuk Suns.

Suns mendapat kesempatan memilih pertama pada NBA Draft 2018. Situasi tersebut merupakan keuntungan karena Suns telah memiliki skuat berisi pemain muda berbakat.

Akan tetapi, Suns justru bersedia melepas pilihan pertama pada NBA Draft 2108. Menurut McDonough, timnya membutuhkan pemain berpengalaman.

"Kami bersedia menukar pilihan pertama NBA Draft 2018 dengan pemain berpengalaman. Terdapat beberapa pemain berpengalaman yang bagus di NBA," tutur McDonough kepada ESPN.

"Beberapa pemain berpengalaman itu menarik perhatian kami untuk ditukar dengan pilihan pertama NBA Draft. Kami tengah memasuki periode sibuk," imbuhnya.

Andai tidak melepas pilihan pertama NBA Draft 2018, Phoenix Suns diprediksi bakal memilih DeAndre Ayton atau Luka Doncic. Dari dua nama tersebut, Doncic menjadi kandidat kuat karena punya hubungan dengan pelatih Suns, Igor Kokoskov.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer