Sukses


Kalah Saing, Lonzo Ball Gagal Masuk Tim Utama NBA All-Rookie Team

Jakarta - Lonzo Ball gagal masuk tim utama NBA All-Rookie Team 2017/18. Bintang LA Lakers itu kalah bersaing dengan bintang Philadelphia 76ers, Ben Simmons.

Simmons terpilih masuk tim utama NBA All-Rookie Team 2017-2018 meski sebenarnya masuk NBA lewat draft tahun 2016. Simmons musim ini masih dianggap sebagai rookie karena musim lalu tak bermain sama sekali di NBA.

Melengkapi tim utama NBA All-Rookie Team, ada shooting guard Utah Jazz Donovan Mitchell, small forward Boston Celtics Jayson Tatum, power forward Lakers Kyle Kuzma dan big man Chicago Bulls Lauri Markkanen.

Pemilihan 2017-18 NBA All-Rookie Team berdasarkan pilihan panel yang berisi para jurnalis peliput NBA. 

Setiap jurnalis yang mempunyai suara, berhak memilih lima pemain di setiap posisi untuk di tempatkan di tim utama dan lima pemain untuk tim kedua. Pemain akan menerima poin dua jika ditaruh di tim utama dan satu poin jika ditempatkan di tim kedua.

 

2 dari 2 halaman

Hanya Masuk Tim Kedua

Seluruh jurnalis yang berhak memilih menempatkan Simmons dan Mitchell di tim pertama 2017-18 NBA All-Rookie Team. Adapun Tatum gagal meraih suara mutlak. Ada satu pemilik hak suara yang tak menempatkannya di tim utama.

Ball sendiri hanya masuk NBA All-Rookie Second Team bersama Bogdan Bogdanovic (Sacramento Kings), Dennis Smith Jr (Dallas Mavericks), John Collins (Atlanta Hawks) dan Josh Jackson (Phoenix Suns).

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer