Sukses


NBA: Pebasket Legendaris Raih Penghargaan Sager Strong Award

Jakarta Dikembe Mutombo menerima penghargaan Sager Strong Award. Eks pemain Houston Rockets itu terpilih karena memiliki Dikembe Mutombo Foundation yang bertujuan memperbaiki kondisi orang-orang di negara asalnya Republik Demokratik Kongo.

Sager Strong Award ini diberikan setiap tahun untuk seorang individu yang dinilai telah menjadi perintis serta memberi contoh keberanian, dan kasih sayang. 

Penghargaan ini menggunakan nama Sager Strong Award sebagai bentuk penghormatan untuk almarhum reporter kenamaan NBA Craig Sager.

Penyerahan penghargaan ini akan diberikan di sela-sela NBA Awards 2018.

Selain itu, Mutombo juga memiliki Rumah Sakit Biamba Marie Mutombo. Rumah sakit tersebut telah merawat hampir seperempat juta orang sejak dibuka tahun 2007.

 

2 dari 2 halaman

Jaket Warna-warni

Sebagai pemenang, Mutombo akan menerima jaket warna-warni yang selama ini identik dengan Sager selama bertugas meliput NBA. Sager sendiri sudah meninggal dunia pada akhir 2016 tahun akibat sakit leukimia.

NBA Awards sendiri rencananya akan digelar 25 Juni 2018 di Santa Monica, California. Pada acara tersebut juga akan diumumkan pemenang MVP, Rookie of The Year hingga Coach of The Year.

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer