Sukses


Ini Dream Team NBA 2017-2018

Bola.com, New York - NBA telah mengumumkan Dream Team musim ini atau The 2017-18 All-NBA, Kamis  (24/5/2018) atau Jumat (25/5/2018) dinihari WIB. Forward Cleveland Cavaliers LeBron James dan shooting guard Houston Rockets James Harden meraih suara mutlak untuk berada di tim utama.

Selain LeBron dan Harden, tiga nama lain yang masuk tim utama The 2017-18 All-NBA adalah point guard Portland Trail Blazers Damian Lillard, forward Golden State Warriors Kevin Durant dan center New Orleans Pelicans Anthony Davis. 

Pemilihan Dream Team NBA 2017-2018 ini berdasarkan panel berisi para awak media peliput NBA. Setiap jurnalis yang memberikan suara pada penilaian All-NBA Team harus memilih dua guard, dua forward, dan satu center untuk First, Second dan Third Team.

Untuk pemain yang ditempatkan di First Team mendapat poin 5, sedangkan Second Team hanya memperoleh tiga angka, dan terakhir satu poin untuk Third Team.

LeBron dan Harden meraih suara mutlak. Seluruh jurnalis yang berhak memilih menempatkan LeBron dan Harden untuk berada di tim utama. Sedangkan untuk Lillard, baru kali ini terpilih masuk All-[NBA](https://www.bola.com/nba/read/3536296/kalah-saing-lonzo-ball-gagal-masuk-tim-utama-nba-all-rookie-team/page-1 "") First Team.

 

2 dari 2 halaman

Kedua dan Ketiga

Adapun untuk All-NBA Second Team diisi oleh Russell Westbrook (Oklahoma City Thunder), DeMar DeRozan (Toronto Raptors), Giannis Antetokounmpo (Milwaukee Bucks), LaMarcus Aldridge (San Antonio Spurs) dan Joel Embiid (Philadelphia 76ers).

Sedangkan untuk All-NBA Third Team yang terpilih adalah Stephen Curry (Golden State Warriors), Victor Oladipo (Indiana Pacers), Jimmy Butler (Minnesota Timberwolves) Paul George (Thunder) dan Karl Anthony Towns (Timberwolves).

Sumber: Liputan6.ocm

Video Populer

Foto Populer