Sukses


Rockets Tanpa Chris Paul di Gim Keenam Final Wilayah Barat NBA

Jakarta Kabar buruk menimpa Houston Rockets jelang gim keenam final Wilayah Barat NBA. Rockets dipastikan tidak akan bisa menurunkan point guard andalannya Chris Paul.

Paul harus absen pada laga di ORACLE Arena itu karena mengalami cedera hamstring. Demikian diberitakan Yahoo Sports. Cedera tersebut didapat Paul saat Rockets mengalahkan Warriors di gim kelima final wilayah barat NBA, kemarin. 

Kondisi Paul akan dievaluasi lagi oleh tim dokter ketika Rockets kembali ke kota Houston usai gim keenam. Saat ini Rockets sudah terbang ke Bay Arena untuk mempersiapkan diri menghadapi Warriors.

Dengan absennya Paul, maka James Harden akan digeser sebagai point guard. Eric Gordon bakal menjadi starter di posisi shooting guard.

Menit bermain dua pemain spesialis cadangan Gerald Green dan Luc Mbah a Moute juga bakal semakin banyak di gim keenam final wilayah NBA musim ini.

2 dari 3 halaman

Merugikan

Rockets sebenarnya sudah mengantisipasi jika Paul sampai absen dengan merekrut point guard Aaron Jackson di akhir musim reguler. Namun Jackson tidak akan dimainkan sebagai starter.

Absennya Paul menjadi kerugian bagi Rockets. Eks pemain Los Angeles Clippers ini merupakan salah satu kunci sukses Rockets musim ini. Paul juga tampil menawan di gim kelima sebelum cedera di menit-menit akhir.

3 dari 3 halaman

Unggul 3-2

Rockets saat ini unggul 3-2 atas Warriors. Jika menang di kandang Warriors maka tim asuhan Mike d'Antoni akan melaju ke final NBA.

Video Populer

Foto Populer