Sukses


Saksikan Live Streaming NBA di Vidio.com: Golden State Warriors Vs Houston Rockets

Bola.com, Jakarta - Golden State Warriors akan menjamu Houston Rockets di Oracle Arena pada gim keenam final Wilayah Barat NBA 2017-2018, Minggu (27/5/2018) WIB. Tuan rumah wajib menang pada pertandingan ini jika ingin mempertahankan gelar mereka.

Saat ini Warriors tertinggal 2-3 dari Rockets. Jika kalah, maka sang juara bertahan harus rela rekor selalu ke final NBA sejak 2015 harus terhenti. 

Namun Warriors punya modal untuk bisa menang pada laga ini. Statistik menyebutkan Stephen Curry dkk begitu perkasa di kandang dengan rekor 36-6. Bahkan, mereka pernah mencatatkan 16 kemenangan beruntun di kandang. 

Rockets memang pernah mencuri kemenangan di kandang Warriors, tepatnya pada gim keempat. Kala itu Rockets menang 92-95. Namun, saat itu tim tamu masih diperkuat Chris Paul.

Kali ini, Paul tak akan tampil. Pemain yang berposisi point guard bakal absen karena mengalami cedera hamstring. Tanpa Paul, Harden diyakini bakal tak punya tandem yang pas untuk menahan gempuran Warriors.

Pertandingan gim keenam final Wilayah Barat NBA antara Golden State Warriors kontra Houston Rockets dapat disaksikan melalui live streaming Vidio.com, Minggu (27/5/2018) pukul 08.00 WIB, melalui player berikut ini:

Video Populer

Foto Populer