Obrolan dengan Curry dan Thompson Membawa Durant ke Golden State Warriors

Oleh Tyo Harsono pada 05 Jun 2018, 19:05 WIB
FOTO: Final NBA, Warriors Raih Kemenangan Kedua Atas Cavaliers

Bola.com, San Francisco - Kevin Durant mengungkapkan alasan bergabung dengan Golden State Warriors pada NBA 2016-2017. Durant mengaku mendapat keyakinan setelah berbincang dengan sejumlah bintang Warriors.

Kepindahan Durant dari Oklahoma City Thunder ke Warriors menyisakan pertanyaan bagi penggemar NBA. Durant telah dianggap sebagai legenda Thunder.

Rupanya, obrolan dengan Stephen Curry, Klay Thompson, Draymond Green and Andre Iguodala di Hamptons yang membuat Durant bersedia ke Warriors. Apalagi, saat itu Durant belum pernah memenangi NBA.

"Mereka berempat melihat saya aneh. Mereka berkata mengapa kita tidak bisa menjadi rekan satu tim? Hal itu sangat luar biasa. Lalu saya merasa ingin bergabung ke dalam sesuatu yang hebat," ujar Durant kepada The Athletic.

"Saat itu, segalanya berjalan sempurna. Semua orang memikirkan hal yang sama seperti saya, tidak ada rasa egois. Saya tidak tahu apa yang orang pikirkan soal permainan saya."

"Akhirnya, ketika mereka datang, saya merasa luar biasa. Tim terbaik di NBA, dengan pemain terbaik, menginginkan saya. Hal itu membuat saya memutuskan untuk pindah ke Warriors," lanjut Durant.

Kevin Durant membantu Golden State Warriors memenangi NBA 2016-2017. Selain itu, Durant dan Warriors sukses melaju ke final NBA 2017-2018.