Sukses


James Harden Sabet Penghargaan MVP Versi Asosiasi Pemain

Bola.com, Houston - Bintang Houston Rockets, James Harden, terpilih sebagai Most Valuable Player (MVP) atau pemain terbaik musim ini versi Asosiasi Pemain Basket (NBPA), Kamis (7/6/2018). 

Harden membukukan rata-rata 30,4 poin; 8.8 assist, dan 5,4 saat membantu Rockets mencatatkan diri menjadi tim terbaik pada musim reguler 2017-2018, dengan rekor 65-17. Sayangnya, Rockets gagal melaju ke final NBA. Harden dkk kalah di Final Wilayah Barat dari Golden State Warriors. 

Harden juga terpilih sebagai MVP oleh Asosiasi Pemain pada penghargaan tahunan NBPA 2015. Tahun lalu, penghargaan tersebut jatuh kepada pemain Oklahoma City Thunder, Russell Westbrook.  

Bintang Cleveland Cavaliers, LeBron James, dinobatkan sebagai NBPA People's Champ untuk kali pertama. Penghargaan itu diberikan karena James dianggap mampu menggunakan platformnya untuk memberikan pengaruh positif ke publik. 

NBPA juga memberikan penghargaan "Paling Dihormati" yang kali ini diraih Vince Carter. Pemain Utah Jazz, Donovan Mitchell, memenangi penghargaan Leader of the New School.

NBA akan mengumumkan pemenang penghargaan Pemain Terbaik dan lain-lain pada acara resmi, 25 Juni 2018.  

Video Populer

Foto Populer