LeBron James Ungkapkan Syarat untuk Bendung Golden State Warriors

Oleh Yus Mei Sawitri pada 08 Jun 2018, 17:20 WIB
NBA, Golden State Warriors, Cleveland Cavaliers

Bola.com, Ohio - Cleveland Cavaliers sudah di ujung tanduk setelah tertinggal 0-3 dari Golden State Warriors di Final NBA 2018. Nasib Cavaliers akan dipertaruhkan pada Gim 4 di Oracle Loans Arena, Ohio, Jumat (8/6/2018) malam waktu setempat atau Sabtu (9/6/2018) WIB. 

James mengatakan kesempatan untuk bangkit masih terbuka. Namun, tentu saja ada syarat khusus yang harus dilakukan Cavaliers untuk merawat peluang menjadi juara NBA musim ini. 

"Sekarang semua orang berusaha mencari tahu.  Bagaimana Anda bisa menyatukan talenta-talenta sebagai tim, tapi juga gabungan pikiran-pikiran untuk bisa bersaing dengan Golden State, bagaimana supaya bisa berkompetisi menjadi juara?" kata James, seperti dikutip ESPN

Dalam delapan pertemuan terakhir kontra Warriors di Final NBA dalam dua musim terakhir, rekor Cavaliers sangat inferior. Mereka hanya memenangi satu dari delapan laga terakhir di final NBA, tepatnya sejak Warriors merekrut Kevin Durant. 

Bagaimana cara Cavaliers mengadang laju Warriors yang butuh satu kemenangan lagi untuk jadi juara NBA 2017-2018? 

"Supaya bisa menang, Anda harus punya talenta, tapi Anda juga harus logis," kata James. 

"Dengarkan, kami semua pemain NBA. Setiap orang tahu bagaimana memasukkan bola ke ring. Tapi, siapa yang bisa berpikir sepanjang laga? Jadi kami harus kembali ke lapangan dan harus menyatukan pikir dan kami membangun tim juara," tegas LeBron James. 

Gim 4 antara Cleveland Cavaliers melawan Golden State Warriors dapat disaksikan melalui siaran langsung di Indosiar pada Sabtu (9/6/2018) pukul 08.00 WIB.